Welcome!

You can see my personal life here, and you can know more about me. check this out!

Sunday, August 23, 2009

malam tirakatan

Minggu, 16 Agustus 2009 malem aku sama laras ikut tirakatan di komplek rumah. mati gaya gilaay. waktu itu kita bener-bener gak tau mau ngapain sambil nunggu acara makan-makannya ckck. eh tiba-tiba kitan disuruh bantuin mama nya laras bagiin makanan haha
yaudah deh daripada ga ada kerjaan bantuin bentar gapapa deh. tapi jadi males pas liat ada pemandangan merusak mata yg bikin rasanya tuh pengen nyamperin terus nagih janjinya. cowo pake baju kuning itu pernah janji mau maki-maki aku haha dia nerima tantangan aku biar kalo maki2 tuh jangan di sms kayak banci tapi ngomong langsung. eh seminggu ditunggu ga ada tanda-tanda dia mau nepatin janjinya. nah pas malem tirakatan itu aku sama laras nyamperin dia, terus aku tagih deh janji nya. eh aku lagi ngomong dia nya malah PERGI ato kasarnya kabur kali ya. bener-bener deh ga ngerti maunya dia apaan. sebeel banget kalo udah ngeliat mukanya di sekolah ckck rasanya pengen mukul bener dah ampuun

No comments: