Welcome!

You can see my personal life here, and you can know more about me. check this out!

Sunday, August 23, 2009

Kebodohan masa kecil


Ceritanya aku masih umur 3 taunan. Tinggalnya di rumah eyang. Kisahnya tuh waktu magrib kan lagi pada sholat, aku ditinggal sendirian. serem tau magrib magrib sendirian
waktu itu aku punya bola gede, aku mainin aja. eh namanya juga kan anak kecil ya masih lucu gitu belom ngerti apa-apa aku nyoba berdiri tuh di atas bolanya
sambil pegangan meja sama kursi daaaan yaaaap ! akhirnya bisa juga deh berdiri haha
tapi ga ada sedetik kemudiaan.... gedubrak ! jatoh deh aku. dagu kena ujung meja gitu iih langsung robek keluar banyak darah mengerikan haha
nangis deh kenceng banget, terus langsung dibawa ke rumah sakit terus dagu ku di jait deh.
sampe sekarang bekas nya masih ada looh. hahaha
pengen ketawa sendiri kalo inget kejadian itu ckck

No comments: