Welcome!

You can see my personal life here, and you can know more about me. check this out!

Thursday, November 5, 2009

I recently know

Positive Thinking. yeah. That's the main key of solving anyproblem. When you find out your self in a problem with some one, you have to be positive thinking all the time to the one that have problem with you. Be patient, do not force him or her to forgive you that time. She or he musn't have to forgive you at that time. why? because she or he needs many times to think and refresh their hurted heart. Kita harus bisa mengalah, teman. Mengalah itu bukan berarti kita kalah. Justru kita itu menang, kita udah menang dari emosi sama nafsu marah yang pasti selalu berasa kalo lagi ada masalah. Aku punya pengalaman soal ber-POSITIVE THINKING. Singkat aja, aku pernah punya masalah dan lama banget aku harus nunggu sampai akhirnya baikan juga. Selama itu aku nggak pernah ada yang namanya mikir yang negatif ke dia, dan ternyata tanpa terasa, keadaan nya udah balik lagi kayak dulu. Dan sejak saat itu, aku sadar kalo ternyata POSITIVE THINKING itu bisa membuahkan hal yang positif juga buat kita. I learn from my own experiences.

1 comment:

irfan kibi said...

tidak semudah itu orang bisa berpikiran positif, semua itu harus di dasari oleh kebersihan hati, maka dari itu jagalah hati jangan kau kotori, jagalah hati lentera hidup ini hehe i love you sayaaang