Welcome!

You can see my personal life here, and you can know more about me. check this out!

Wednesday, September 2, 2009

what do you think?

kalo kamu kenal sama orang yang sok deket, terus udah gitu sok perhatian pokoknya sok bisa jadi yang terbaik buat kamu. apa yang bakal kamu rasain?
marah seneng bahagia sedih sebel jengkel apa RISIH ?
kalo aku ditanya kayak gitu bakal milih sebel jengkel marah dan terutama RISIH.
ada tuh orang kayak begitu, dulu sih dari pertama kali sms udah ngomong gini 'dih songong lo tik. lupa sama gue'. batinku 'siapa lo? emang beneran lupa mau digimanain lagi'. sumpah yaa kalo ngomong tuh bener-bener ga dipikir dulu dah tu orang. tiap hari sms, ga aku bales telfon.
padahal isinya cuma ngomel-ngomel doang, nyalahin mulu. yaudah aku bales aja ngomelin dia, nyalah-nyalahin dia mulu, biar tau rasanya digituin kayak apa.
eh ngga lama dia NEMBAK ! dooooor ! sumpah demi tuhan demi Allah yang Maha Kuasa shock setengah mati bener deh. udah ngmg songong segala macem berani-beraninya bilang 'tik, gue sayang sama lo'. najis. NAUZUBILLAHIMINZALIK. berasa pengen tobat bener deh. udah gitu belom lama dia ngajak htsan. mana mau deh aku ya ampuuuuuun ! udah aku bilang NGGA MAU eh masih aja bilang 'please tik, mau ya htsan'. sebel RISIH pake banget sama tu orang zzz


*kalo orang nya ngerasa maaf yak*

2 comments: